sunyi part 1


Sunyi.
Itu yang aku rasakan setiap waktu. Dimanapun rasa itu selalu mengikuti ku.
Apa salahku? Sunyi. Jangan kau ikuti aku terus menerus, aku ingin terlepas dari mu. Aku muak dengan mu tapi apalah daya, kau selalu hadir dalam setiap waktu. Bahkan,saat diriku berada dalam keramaian. Aku tahu kamu setia, karena kamu selalu hadir dalam acaraku baik itu dirumah,disekolah, kumpul bareng temen ,semuanya. Tidakkah kau bosan sunyi?

Jujur, saat ini aku ingin kamu melepaskan ku. Aku ingin bahagia tanpa merasa sunyi. Dalam hura-hura pesta aku ingin menikmatinya tanpa kau ganggu “sunyi”. Bisakah kau mengerti itu?

Coba kau bayangankan setiap kali kau merasa bahagia, tiba-tiba kau (sunyi) datang. Seketika semua rasa bahagia itu berubah. Aku benci itu. Aku ingin melawan tapi kekuatanmu lebih besar. Kau menarik semua pusat perhatianku. Apa kau cemburu? Aku hanya ingin bahagia tanpa diikuti “sunyi” si pecemburu.
Ku buat curahan hati ini teruntuk “sunyi”
Semoga kau mengerti.



                                                                                      Keep smile ,smart and share the love to everyone –
 (tarisa)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOOD

Hi im back !

Rewel