Gatau

Selamat sore, susah ya untuk selalu baik-baik aja itu, apalagi dalam keadaan sendirian. Rasanya luar biasa nano nano untuk diri ku. Aku mulai menyadari kenapa aku belum nyaman dengan diri ku sendiri, karena banyak kekecewaan yang aku perbuat sendiri, banyak pemikiran-pemikiran jahat yang aku ciptakan sendiri, bahkan omongan yang aku ingkari sendiri padahal aku membenci orang ingkar omongan dengan diri ku. Banyak hal yang menyulitkan diri ku sendiri sehingga sulit sekali menjadikan diri sendiri sebagai rumah. Jujur, aku bingung harus mulai dari mana untuk berdamai dengan diri ku sendiri. Aku lebih ingin mencintai diri sendiri, bisa mengontrol pemikiranku sendiri, lebih baik lagi dari tarisa yang suka ovt ini, dan ingin jauh lebih dewasa. Terkadang aku menyakini bahwa aku bisa namun terkadang itu hal yang tidak mungkin. 

Tuhan bisakah aku berdamai dengan hati dan pikiranku untuk sesegera mungkin? aku capek begini terus. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOOD

Hi im back !

Rewel