Hi im back !

Selamat sore, semuanya!!! 

Lama banget sih aku gak berkunjung di blog ini hehe. Apa kabar kalian ? semoga baik-baik aja yaaa.
Oh ya, kabar ku baik di sini dan mulai sekarang aku mau jadiin blog ini sebagai curhatan hati aku. Aku juga gak memerdulikan bagaimana tulisan ku, dibaca atau tidak, semuanya aku tidak peduli. Maaf, aku tidak bisa berbasa-basi hehe. Tapi, tujuan ku kembali ke blog ini, aku hanya ingin mencurahkan semua keluh kesah ku di sini, jujur aku butuh tempat untuk bercerita. 

Aku mulai ya ceritanya. 

Hampir satu bulan yang lalu umur ku genap 20 tahun. Umur yang sejujurnya gak ingin aku gapai tapi ya namanya manusia pasti akan melalui perjalanan ini. Aku sekarang menjadi mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Surakarta jurusan ilmu komunikasi. Ya, jurusan sejuta umat, habis aku bingung mau ambil jurusan apa lagi. Dan sekarang aku sudah menginjak semester 4. Cepet banget rasanya, ditambah aku belum benar-benar merasakan kuliah offline, sekarang semuanya serba online. Menyedihkan memang tapi ya mau gimana lagi, ini sudah menjadi bagian dari perjalanan hidupku. 

Ngomong-ngomong tentang hidup, menjadi dewasa itu tidak enak ya. Kita dituntut banyak hal dalam hidup ini terlebih lagi harus memenuhi banyak ekspetasi yang di emban dalam pundak kita. Aku, yang sudah berumur 20 ini, sudah merasakan transisi dari remaja menuju dewasa, benar-benar emosional yang gak karuan rasanya. Aku sudah harus memikirkan cepat lulus kuliah, mau kerja apa, gimana kalau engga cepat lulus, bagaimana jika sudah lulus cepat tapi tidak segera dapat kerjaan. Setiap malam hal-hal tersebut yang selalu menghantui ku dan sebenarnya masih banyak lagi ketakutan-ketakutan yang aku alami. Bahkan, menceritakan beberapa hal ini saja jantung ku rasanya berdegup kencang, panik! nafas ku juga terasa berat ditambah isi kepala ku yang sebenarnya mau pecah. 

Segitu dulu ya, akan ku lanjut besok lagi. See you! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOOD

Rewel