Kembali

Akhirnya aku memutuskan untuk balik ke Solo, tempat yang sementara waktu ini mnejadi tempat ternyaman yang aku miliki. Tapi, jujur aku sedih karena sebentar lagi aku akan meninggalkan tempat ini, sebentar lagi aku akan lulus dan aku harus kembali ke rumah ku. Sampai detik ini, aku belum nyaman untuk menetap lama di rumah ku madiun, aku selalu gelisah ketika tidur, bahkan tak jarang batin ku tidak pernah tenang berada di sana. Mulai beberapa hari ini aku memikirkan, bagaimana membuat diri ku nyaman dimana pun aku berada, namun sampai saat ini aku belum menemukan solusinya. 

Kawan, kenapa ya semakin hari bukan menjadi lebih baik namun sebaliknya, kalian tau? aku memutuskan untuk menghapus beberapa sosial media ku dan bahkan aku besok akan melakukan sesi konseling dengan psikolog. Aku sudah tidak nyaman dengan diri ku yang seperti ini, penuh dengan kecemasan dan overthinking yang berlebihan. Aku seperti kembali ke masa SMP ku namun ini versi lebih parahnya. Kawan, apakah kalian pernah berada di posisi ini? solusi seperti apa yang kalian lakukan? aku membutuhkan banyak saran untuk saat ini dan juga orang yang bisa mendengarkan keluh kesahku. 

Namun, aku juga mau bersyukur untuk hari ini, dalam perjalanan ke Solo entah berapa kali aku ingin menabrak orang dan Alhamdulillah Allah masih memberi ku kesempatan untuk terhindari dari mara bahaya ini. Sebenarnya masih banyak lagi kejadian yang mengerikan tapi aku sangat bersyukur bahwa aku masih baik-baik saja. Terima kasih Tuhan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOOD

Hi im back !

Rewel