MOOD

Gimana ya caranya manange mood dengan baik ? asli hari ini bergelombang banget mood yang aku rasain. Pagi tadi mood rasanya biasa aja terus siang ke sore bener-bener mood rasanya naik turun dari mulai takut, marah, kecewa, bingung, campur aduk pokoknya. Terus dibuat tidur bentar, alhamdulillah mood membaik sampai sekitar jam 6 sore tadi, dan ini balik lagi jadi gak mood. Kek ya Allah capek banget kayak gini terus. Susah banget untuk ngatur mood sendiri, gak nyaman banget punya hidup kek gini. Seakan-akan semua kuasa itu tergantung mood. Aku rasa ini udah jadi habit yang gak sehat deh, aku sebenarnya ingin menampakkan bahwa aku itu selalu baik-baik aja tapi nyatanya sulit banget untuk di tutupi. Banyak drama yang aku perbuat sendiri, serasa kalau gak ada drama hidup ku monoton gitu (efek mood)
 
Aku sadar ini udah gak normal lagi tapi untuk berhenti rasanya susah banget, aku takut ini akan jadi bencana buat diri aku sendiri kalau terus-terusan kek gini. Mood ku ini sebenarnya udah menganggu banget, bikin overthinking ditambah jantung berdebar. Karena di satu sisi ada jiwa aku yang melawan untuk gak berbuat seperti itu tapi sayangnya jiwa ku yang itu masih terlalu lemah. Makin berkecamuk deh. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hi im back !

Rewel